Avengers: Infinity War, Bikin Super Baper

Benar-benar menghitung hari rasanya menunggu film Avengers: Infinity War. Tiap harinya nggak sabar untuk bisa segera menyaksikan adegan demi adegan the most anticipated movie of the year ini. Setelah melihat jadwal pada tanggal 25 April penuh semua, padahal saya lihat di CGV film ini tayang setiap jamnya. Tapi tetap saja, kursi penuh. Akhirnya memutuskan untuk menonton keesokan harinya, dan itupun cukup malam. 

Tony Stark, Bruce Banner, Doctor Strange dan Wong (Source: Marvel.com)

Tibalah pukul 22.30 WIB, hari Kamis 26 April 2018. Ternyata di lorong-lorong Bioskop sudah ramai sekali dan memang tidak seperti biasanya. Akhirnya antri buat masuk, dan terdengar celotehan orang di kursi sana-sini excited akan detik-detik ditayangkannya filmnya Russo bersaudara ini.

Dan… adegan pembuka dimulai. Shocked! Dan langsung terbengong-bengong menyaksikan adegan inisial Avengers: Infinity War. Setelah penuh tanya dalam hati saat nonton film-film Marvel Cinematic Universe sebelumnya dan seolah diberi jawaban begitu pasti namun menyayat hati.

Bruce Banner (Source: Marvel.com)

Lalu adegan demi adegan berlanjut. Sedih patah hati kemudian terganti, senang melihat adegan berikutnya. Sesekali tertawa, terbawa suasana adegan dan dialog konyol si superhero yang satu ini. Tegang lagi, ikut berpikir dan menebak-nebak adegan mengejutkan apalagi yang akan dihadapi.

Suasana di studio pun ikut tegang kembali saat dihadapkan dengan adegan selanjutnya. Dan bersorak ramai saat lagu lawas tiba-tiba terdengar. Tahu persis siapa yang akan muncul. Dan, tegang kembali, bergidik dan shocked lagi!

Star-Lord and Friends (Source: Marvel.com)

Bahkan, di adegan-adegan selanjutnya saya merasakan rasa putus asa yang mendalam. Ikut kalut, ikut berpikir akan akhirnya seperti asumsi-asumsi banyak orang selama ini. Harapan juga hadir, namun hilang kembali, hadir lagi. Hingga akhirnya…..

Dari semua film-film Marvel so far, ini yang paling bikin emosi naik dan turun. Benar-benar bisa bikin hanyut dan terbawa suasana. Pace-nya cepat sekali, mungkin karena tokoh-tokoh yang bermain begitu banyak. Jadi, kalau Anda nonton dan ke-skip satu adegan saja bisa jadi Anda akan kurang paham di adegan berikutnya.

Avengers: Infinity War (Source: Marvel.com)

Buat para penggemar atau yang bukan penggemar Marvel, film ini SUPER WAJIB untuk ditonton! Keren banget dan nggak ada klise-klisenya. Bahkan sampai di hampir akhir cerita, saya masih dibuat berpikir tentang bagaimana akhir Avengers: Infinity War ini.

(9.5/10)

Want to read more like this? Check out Black Panther.

Your Thoughts?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer