Captain Marvel: Lengkapnya Teka-Teki “Avengers: Endgame”

Captain Marvel: Lengkapnya Teka-Teki “Avengers: Endgame”

Captain Marvel menjadi salah satu film yang banyak diperbincangkan di tahun ini. Selain keseruan filmnya, ada faktor eksternal lain yang ikut mendongrak daya tarik film pertama Marvel dengan superhero perempuan ini. Apalagi kalau bukan keterkaitannya dengan film Marvel berikutnya, Avengers: Endgame. Di sini, film berdurasi 125 menit ini diklaim menjadi jembatan antara Avengers: Infinity Wars dengan Avengers: Endgame.

Captain Marvel rilis di Indonesia pada pekan lalu, lebih cepat dua hari dibanding penayangannya di Amerika Serikat yakni 6 Maret 2019. Hingga saat ini, film garapan Walt Disney dan Marvel Studio ini masih nangkring di Box Office, mengantongi pendapatan US$10,8 juta di Indonesia dengan jumlah penonton mencapai 3,5 juta orang. Nah, kamu termasuk yang sudah menonton?

Captain Marvel 2019 menceritakan Vers (Brie Larson) seorang anggota Star Force Kree yang memiliki kekuatan luar biasa. Ia dapat mengeluarkan api dari tangannya, jago bela diri dan tak terkalahkan. Di setiap tidurnya, Vers selalu bermimpi tentang hal-hal yang berkaitan dengan masa lalunya di Bumi. Inilah yang kemudian menuntunnya untuk mencari jati dirinya dan masa lalu yang tidak ia ingat. Saat dalam pengejaran Skrull, ia dituntun ke Bumi dan mulai menyibak satu per satu fakta-fakta dari kehidupannya yang sebenarnya.

Ketika di Bumi, banyak hal terjadi. Mulai dari pertemuannya dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson), sahabat dekatnya Maria Rambeau (Lashana Lynch), dan anaknya, Monica Rambeau (Akira Akbar), hingga ia mengetahui jika ia bernama Carol Danvers, bukannya Vers. Di sini, ia juga mengetahui jika ia bukanlah bagian dari kaum Kree, melainkan manusia Bumi yang mendapatkan kekuatan inti dari teknologi yang diciptakan seorang Kree.

Captain Marvel Review

Secara keseluruhan, film Marvel yang dibintangi Brie Larson dan Samuel L. Jackson ini dapat memenuhi ekspektasi besar para penggemarnya. Dari aksi laga yang seru, sedikit drama yang menyentuh, dan kekuatan visual effects yang memanjakan mata. Oh ya, ada juga joke-nya tapi nggak banyak.

Dan yang paling penting, kehadiran Captain Marvel ini menjawab banyak teka-teki yang selama ini menyelimuti semesta MCU. Salah satunya tentang misteri pager yang dikirim Fury sebelum ‘kepergiannya’. Di sini, misteri tersebut terungkap. Mulai dari mana Fury mendapatkan pager kepada siapa ia mengirimkannya, dan apa tujuannya.

Di sini, kita juga akan tahu penyebab kenapa Fury kehilangan satu matanya. Siapa sangka, ternyata penyebab sepele dan kocak.

Sayang banget kalau kamu penggemar Marvel dan melawatkan film ini. Ada banyak jawaban dari banyak pertanyaan, dan yang paling penting adalah bagaimana teka-teki mengenai Avengers: Endgame dilengkapi, DI SINI. Jadi, selamat menonton!

Want to read more like this? Check out Aquaman: Mirip Thor?

(Sumber foto: https://lrmonline.com)

1 comments On Captain Marvel: Lengkapnya Teka-Teki “Avengers: Endgame”

  • Entah kenapa pas nonton, proses mendapatkan kekuatannya agak kurang seru aja hehe.

    Plus musuhnya tidak sepadan dengan Cap Marvel yg superpower, jd fight ending nya agak biasa saja.

    Bagian teka-teki mata Furry bener-bener lucu 🤣.

Your Thoughts?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer